Minggu, 17 Juli 2011

pipa hdpe untuk jaringan pipa air minum

0

pipa hdpe,harga pipa hdpe,hdpe pipe,distributor pipa air,pipa hdpe wavin,harga pipa maspion,daftar harga pipa,paralon,distributor pipa wavin,ukuran pipa paralon,pipa pe indonesia,hdpe price,pipe hdpe,daftar harga pipa,hdpe,pipa paralon,pipa hdpe indonesia,sambungan pipa,butt fusion machine,harga pipa paralon,pipa air,harga pipa maspion,piping,harga pipa air,pipa wavin,pipa pe,jual pipa hdpe,distributor pipa hdpe,pipa maspion,pipe fitting,pipa hdpe maspion,pipa air bersih,harga pipa pe.
























Pipa HDPE (high density poly ethylene) merupakan pilihan terbaik untuk jaringan pipa air minum. Material PE tidak bereaksi dengan air sehingga tidak terjadi pencemaran (kontaminasi). Air tetap sehat dan aman. Pipa HDPE permukaannya sangat halus dan licin sehingga sulit untuk terjadinya penjamuran. Karat tidak akan terjadi karena pipa HDPE materialnya dari plastik PE. Oleh karenanya pipa HDPE disebut juga sebagai pipa FOOD GRADE.

Jika dibandingkan dengan pipa besi, jelas pipa PE lebih ekonomis. Pemakaian pipa besi sekitar 10 tahun sedangkan pipa PE bisa bertahan hingga 50 tahun lebih. Musuh utama pipa besi adalah karat. Instalasi pipa besi sangat sulit dan mahal, transportasinya juga mahal karena pipa besi sangat berat jika dibanding pipa plastik PE.

Dibandingkan pipa PVC, pipa HDPE jauh lebih hygenis. PVC mencemarkan air yang melaluinya. Usia service PVC juga rendah yaitu sekitar 5 tahun saja jika terkena matahari. HDPE memiliki lapisan UV stabilizer.

Pipa HDPE sudah merupakan pipa resmi untuk jaringan pipa air. Departemen PU sudah memilih pipa PE untuk seluruh proyek jaringan pipa air minum. Bagaimana dengan anda ?

















Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

WARGA TEHNIK MEKANIKA (WTM),
Tel.021 849 99 139, 849 99 361, 849 98 934
Fax. 021 849 98 927

I Made Juarsa
0818 929 714 (WA), 0812 9681 7230
imadejuarsa@gmail.com



0 komentar:

Posting Komentar